Keynote Speaker

 Mr. Dennis Melka
Mr Melka adalah Ketua dan CEO dari Inggris Cacao Terbatas SEZC. Sebelumnya, ia adalah Co-Founder, Direktur Eksekutif dan Chief Joint Executive Officer Asia Plantations Limited, sebuah perusahaan perkebunan dikutip di AIM. Asian Plantations Limited mengaku AIM pada bulan November 2009 di 75 pence per saham dan kemudian dibeli oleh acquirer strategis untuk 220 pence per saham bulan Oktober 2014; selama periode ini, kapitalisasi pasar tumbuh dari £ 22 juta (di Admission) ke £ 110 juta pada saat akuisisi. Sejak tahun 2006, Mr. Melka telah ikut mendirikan dan meluncurkan perusahaan di bidang pertanian, pembiayaan konsumen, hotel dan telekomunikasi seluler.


 Dr. Ir. John Bako Baon, M.Sc.
Dr. Ir. John Bako Baon, M.Sc mendapatkan gelar Sarjana Pertanian (Bidang Ilmu Tanah dengan Spesialisasi Mikrobiologi Tanah) pada tahun 1981 dari Universitas Gadjah Mada Jogjakarta. Pendidikan S2 (Bidang Ilmu Tanah dengan Spesialisasi Mayor : Kesuburan Tanah dan Minor : Analisis Tanaman) di Wageningen Agricultural University Belanda dan selesai pada tahun 1987 dengan gelar Master Of Science (M.Sc). Pendidikan S3 (Bidang Ilmu Tanah) di University of Adelaide Australia selesai pada tahun 1994 dengan gelar Doctor of Philosophy (Dr).




Irfan Anwar
Sebagai hasil dari kerja kerasnya mengembangkan bisnis di industri kopi, Irfan dipilih oleh Kementrian Pertanian sebagai Eksportir Perkebunan Terbaik untuk Ketahanan Pangan tahun 2010. Pada saat itu, Irfan merupakan penerima penghargaan termuda dari 24 penerima penghargaan Ketahanan Pangan Indonesia 2010, penghargaan diberikan secara langsung oleh mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Selain itu, ketekunan yang dijalaninya dalam mengembangkan bisnis mendapat apresiasi dari Asia Pacific Entrepreneurship Awards (APEA), menjadi The Most Outstanding Entrepreneur.
                                                             Di level Internasional, Irfan juga pernah menerima penghargaan                                                                   ASEAN Business of The Year 2012 dari ASEAN Business Council.


Dr.Pham Hong Duc Phuoc
Dr Phouc diperoleh Phd di Crop Science dari Central Luzon State University, Filipina
Dia saat ini adalah Wakil Chairman untuk Komite Koordinasi Cocoa Pembangunan Nasional Vietnam.
Dia datang dengan pengalaman bertahun-tahun di industri Kakao dan saat ini memimpin Joint Cocoa Proyek Pengembangan Dunia Cocoa Foundation -Nong Lam University di mana dia bertanggung jawab untuk
- Mengimpor klon kakao dari Malaysia, Indonesia, Filipina, Kosta Rika;            Amerika Serikat dan Universitas Reading (UK),
-Selecting Varietas kakao lokal, menyiapkan demplot di 10 provinsi di                                                               Vietnam Selatan.
                                                    - Menyebarkan dan dissiminating klon kakao elit dan turunan.
                                                    - Pelatihan pejabat provinsi dan terlibat petani pada penanaman kakao                                                             dan isu-isu terkait.
                                                    - Mempertahankan kakao plasma nutfah dan kakao pusat keunggulan
                                                      Dia juga manajer proyek memimpin Cocoa Association of Asia (CAA).                                                             "Transformasi dan Kunjungan Lapangan proyek".

Komentar

Postingan Populer